Mod Multiplayer Skyrim Tembus 80 Ribu Download

Sebuah mod bernama Skyrim Together Reborn, yang menambahkan co-op untuk game RPG Bethesda yang disukai para gamer dikabarkan telah didownload lebih dari 80 ribu kali hanya dalam kurun waktu tiga hari saja.

Terlepas dari kesuksesan tersebut, tim pengembang mod tersebut dikabarkan secara resmi telah berpindah ke proyek lainnya, mengabarkan bahwa kini giliran para gamer di komunitas untuk meningkatkan mod tersebut.

Tim pengembang mod tersebut telah membagikan sebuah update di Reddit mengikuti perilisan Skyrim Together Reborn pada tanggal 8 Juli kemarin, dengan mengatakan bahwa mereka senang dengan perilisan tersebut, meski terdapat sejumlah permasalahan teknis, namun kebanyakan pemain tampaknya dapat menjalankan mod ini sesuai dengan yang diharapkan. Permasalahan besar adalah bahwa sejumlah server tidak dapat bekerja, namun sebuah hotfix akan segera dirilis.

Dalam postingan tersebut mereka menyebutkan bahwa tim pengembang cukup lelah, dan tertarik untuk mengerjakan proyek lainnya. Namun mereka masih akan tetap ada di komunitas untuk membantu para developer baru, mengulas kode, dan kemungkinan menghadirkan sejumlah fitur dan perbaikan. Namun untuk saat ini mereka memutuskan untuk beristirahat.

Sejauh ini masih belum diketahui proyek apa yang akan mereka kerjakan, namun tim ini juga sedang mengerjakan mod Fallout Together, sesuai namanya, merupakan mod co-op untuk Fallout 4.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More