Mode World Cup FIFA 23 Bocor dan Bisa Dimainkan

Mode World Cup di game FIFA 23 secara tidak sengaja telah bocor, dan para pemain bisa memainkan mode tersebut jelang perilisan resminya bulan depan.

Sejumlah pemain PlayStation 5 dikabarkan telah mendapatkan akses untuk memainkan mode tersebut pada minggu ini, dan selagi sejumlah pemain dapat mengaksesnya melalui menu game ini, YouTuber bernama NickRTFM berhasil memainkan pertandingan online beberapa kali dan telah ia bagikan di YouTube.

Ia mengatakan bahwa ia dapat mengakses mode ini dengan menuju ke Ultimate Team, memilih Multiplayer Activities, kemudian FIFA World Cup Online Quickplays, dan kemudian menekan tombol back, dan masuk ke Online Tournament.

YouTube player

Marvel dan EA belum lama ini telah mengumumkan rencana melakukan kolaborasi pada seri item spesial FUT 23 yang menampilkan berbagai pemain dengan ilustrasi bergaya biku komik, yang akan tersedia ketika mode World Cup muncul pada bulan November mendatang.

Bersamaan dengan mode FIFA World Cup Qatar 2022, EA berencana untuk merilis sebuah FIFA Women’s World Cup 2022 dan New Zealand 2023.

Game FIFA 23 sendiri sebelumnya sempat dapat dimainkan sementara di Xbox pada akhir bulan Agustus, sebulan jelang perilisan resminya. Para pemain dikabarkan dapat mengakses game tersebut lebih awal jika mereka terlibat dalam beta test dan juga melakukan preload Ultimate Edition.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More