Monster Hunter World Gratis Di PlayStation 4

PlayStation Plus merupakan layanan berbayar milik PlayStation dengan memberikan segudang keuntungan bagi para pemain yang berlangganan, contohnya seperti, backup save data game kalian di cloud server mereka, sehingga walau kalian menghapus game kalian dari PlayStatation 4 kalian misal untuk mendapat ruang lebih save kalian juga tidak akan terhapus. Selain itu dengan berlangganan PlayStation Plus kalian juga akan mendapatkan game gratis setiap bulannya tergantung dengan region kalian masing-masing, terdapat juga potongan harga khusus bagi untuk judul game tertentu bagi kalian yang berlangganan PlayStation Plus terkadang diskon yang diberikan bisa sampai 80% dalam merayakan hari tertentu.

Monster Hunter World Gratis Di PlayStation 4

 

Kali ini kejutan datang dari Sony untuk para pelanggan PlayStation Plus, pada pertengahan bulan ini Sony memberikan sebuah game AAA yang akan sangat memakan waktu kalian jika kalian sedang melakukan tindakan pengisolasian diri, game itu adalah Monter Hunter World, dan kalian sudah dapat mendownloadnya sekarang. Game ini akan tersedia untuk di download mulai hari ini 18 Maret 2020 hingga 22 April 2020.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More