Mortal Kombat: Komplete Edition telah ditarik penjualannya dari Steam

Bagi kamu fans dari seri Mortal Kombat, maka mungkin ini kabar yang kurang menyenangkan karena dilaporkan bahwa Mortal Kombat: Komplete Edition atau yang juga sering juga disebut sebagai Mortal Kombat 9 sudah ditari peredarannya di Steam.

Melalui pemberitahuan yang tertulis pada Mortal Kombat: Komplete Edition store page, dijelaskan bahwa penarikan game ini dari peredaran karena permintaan dari pihak publisher sendiri. Warner Bros. selaku publisher dari game ini sendiri hingga saat ini belum memberitahu alasan apa dibalikan penarikan game ini.

Mortal Kombat: Komplete Edition telah ditarik penjualannya dari Steam

Beberapa orang berspekulasi bahwa penarikan ini dikarenakan game ini menghadirkan Freddy Kruger sebagai salah satu guest playable character, dimana Wes Craven’s estate memenangkan hak cipta atas Freddy Kruger dan juga film A Nightmare on Elm Street sehingga besar kemungkinan Warner Bros. kehilangan hak cipta terhadap Freddy Kruger yang hadir dalam DLC game tersebut.

Walau demikian itu hanyalah sebuah spekulasi dan hingga saat ini belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai penarikan ini. Mortal Kombat memang sudah bukan game yang baru mengingat perilisannya di tahun 2011 dengan Komplete Edition hadir di tahun 2012.

Sumber: vg247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More