MultiVersus Berhasil Tarik Lebih Dari 20 Juta Pemain Dalam Sebulan

Warner Bros. Games mengklaim bahwa jumlah pemain MultiVersus dalam sebulan berhasil tembus 20 juta orang. Warner sendiri telah merilis open beta MultiVersus dalam early access pada tanggal 19 Juli kemarin, dan tersedia dengan semua orang seminggu kemudian.

Dikembangkan oleh Player First Games, MultiVersus saat ini tersedia untuk platform PC, PS5, PS4, Xbox Series, dan Xbox One dengan dukungan penuh untuk fitur cross-play.

Mengikuti sebuah penundaan singkat, Season pertama untuk MultiVersus akhirnya dirilis pada tanggal 15 Agustus kemarin. Dimana Season 1 ini berisikan berbagai perbubahan untuk sejumlah karakter yakni Bugs Bunny, Velma, dan Finn, dimana ketiga karakter ini disebut sebagai karakter terbaik di dalam game. Sedangkan, arya Stark, LeBron James, dan Wonder Woman, mendapatkan buff.

Selain itu sejumlah karakter telah terungkap, yaitu Morty Smith dari Rick & Morty yang bergabung dengan jajaran karakter MultiVersus pada tanggal 23 Agustus nanti, kemudian Black Adam dari DC, Stripe dari Gremlins, Rick Sanchez dari Rick & Morty, serta beberapa karakter lainnya dikabarkan akan hadir dalam beberapa bulan mendatang.

Selain itu, Season 1 ini juga mendapatkan dua mode baru, yakni Classic Arcade, dan Ranked.

MultiVersus sendiri disebut sebagai game dengan penjualan terbaik pada bulan Juli kemarin di Amerika Serikat berdasarkan pendapatan per-dollar. Hal ini cukup unik karena MultiVersus sendiri merupakan sebuah game yang dapat dimainkan secara gratis. Namun dilansir dari NPD Group, penjualan ini berasal dari bundle Founder’s Pack yang dihargai sekitar 40 USD sampai dengan 100 USD.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More