Muv-Luv: Project Mikhail Mendapatkan Sebuah Trailer Gameplay Pendek

Sebelumnya pada tahun kemarin, Age yang merupakan sebuah studio game di Jepang mengumumkan sebuah game baru untuk seri Muv Luv bernama Project Mikhail (masih nama sementara). Game tersebut direncanakan rilis pada platform mobile dan PC pada tahun ini atau awal tahun 2021 menurut kabar yang diberikan oleh Jun Kumano sang director, dan game ini juga akan mendapatkan versi bahasa Inggrisnya.

YouTube player

Kabar terbarunya, game tersebut akan dirilis pada tahun 2021 mendatang untuk iOS, Android serta PC. Hal ini diumumkan melalui sebuah live streaming yang memperlihatkan sedikit gameplay dari game tersebut. Dalam trailer tersebut memperlihatkan beberapa fitur termasuk fitur untuk mengkustomisasi Tactical Surface Fighter (TSF) dengan berbagai equipment dan gaya bertarung sesuai keinginan kalian, dimana dalam game ini kalian akan memasuki dunia yang brutal dengan cerita yang mencekam, dengan memiloti Tactical Surface Fighter kalian harus menghancurkan BETA (Beings of Extra Terrestrial).

Sumber: gematsu, animenewsnetwork

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More