Naughty Dog Mulai Merekrut Karyawan Untuk Proyek Selanjutnya

Naughty Dog sudah mulai mencari karyawan baru untuk mengisi beberapa posisi yang nampaknya akan mulai mengerjakan proyek terbarunya kurang dari satu bulan setelah perilisan The Last of Us Part II. Beberapa daftar lowongan pekerjaan diunggah oleh Naughty Dog melalui website mereka, secara spesifik mereka mencari developer yang dapat bekerja untuk “next generation graphics”. Lowongan untuk Level / Environment Designer secara khusus disebutkan sebagai “single player” di bagian headernya, sementara yang lain untuk Melee / Gameplay Animator menyatakan bahwa studio sedang mencari orang yang dapat “membuat gameplay yang menarik untuk proyek masa depan”.

Naughty Dog Mulai Merekrut Karyawan Untuk Proyek Selanjutnya

Posisi terakhir adalah utnuk Tools Programmer yang mengkonfirmasikan perekrutan orang baru ini “akan berkeja untuk graphics analysis next-generation, profiling dan alat debugging dalam hubungannya dengan kelompok teknologi saudara kita”, yang menunjukkan bahwa Naughty Dog sudah dapat mulai bekerja dengan Sony dan PS5 untuk proyek selanjutnya.

Kecil kemungkinan bahwa developer ini akan mengumumkan proyek terbaru mereka dalam waktu dekat, mengingat bahwa The Last of Us Part II baru saja dirilis pada 19 Juni lalu. Bagaimanapun, Naughty Dog telah mengklarifikasi pada September 2019 bahwa studio ini akan membawa fitur Factions multiplayer kembali dimasa mendatang sebagai sebuah pengalaman bermain dalam bentuk stand-alone.

The Last of Us Part II ‘Factions’ merupakan sebuah mode multiplayer yang awalnya direncanakan rilis bersamaan dengan game utamanya, namun terpaksa dipotong karena Naughty Dog kewalahan dalam menambahkan mode tambahan ini di game single-player ambisius mereka.

Sumber : NME

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More