NBA 2K23 Versi PC Masih Menggunakan Performa Generasi Sebelumnya

Dalam beberapa tahun belakangan ini, para pemain telah meminta untuk mendapatkan sebuah upgrade generasi selanjutnya yang diberikan kepada PlayStation 5, dan Xbox Series untuk NBA 2K, agar juga dapat hadir di platform PC juga. Namun terlepas dari permintaan tersebut, tampaknya game NBA 2K23 versi PC masih akan berdasarkan pada versi konsol generasi sebelumnya.

Dilansir dari sebuah jawaban pada bagian FAQ dari situs 2K Games, versi PC dan Nintendo Switch untuk game NBA 2K selanjutnya juga tidak akan mendapatkan peningkatan pada bagian teknis dan grafisnya yang akan di dapatkan oleh versi konsol.

“Untuk saat ini, fokusnya adalah untuk memastikan bahwa NBA 2K23 telah teroptimalkan untuk konsol baru (PlayStation 5, Xbox Series), selain itu memastikan bahwa pengalaman tetap baru, dan inovatif untuk para pemain di platform lainnya.”

Tentunya jawaban ini cukup mengecewakan para penggemar seri game NBA 2K, dimana sang developer lebih memilih untuk terus memprioritaskan konsol, alih-alih membawa pengalaman terbaik untuk semua platform.

NBA 2K sendiri merupakan sebuah game sim bola basket yang sudah cukup lama beredar. Meski berita mengenai game NBA 2K selanjutnya sangat sedikit, namun 2K Games belum lama ini mengumumkan bahwa Michael Jordan akan menjadi cover untuk versi Michael Jordan Edition, dan Championship Edition.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More