Netflix Akan Segera Menayangkan Serial Animasi Dari Dragon’s Dogma

Pada bulan Maret tahun 2019 kemarin, Netflix telah mengumumkan bahwa mereka akan membuat serial animasi yang diadaptasi dari game action RPG milik Capcom yang berjudul Dragon’s Dogma, yang telah dirilis pada tahun 2012, adaptasi ini merupakan hasil kerjasama antara Anima, Sublimation, dan David Production. Kabar terbarunya, Netflix mengabarkan bahwa mereka akan menayangkan serial animasi tersebut pada tanggal 17 September mendatang.

Bukan hanya itu saja, Netflix juga membagikan sebuah gambar poster untuk adaptasi animasi tersebut, yang memperlihatkan style gambar yang akan di dapatkan oleh seri ini.

https://twitter.com/DragonsDogma/status/1283191069501530119

Pada serial animasi Dragon’s Dogma ini, kalian akan mengikuti perjalanan seorang pria bernama Ethan untuk mendapatkan kembali jantungnya yang diambil oleh seekor naga. Bersama dengan Hannah, dalam perjalanannya Ethan akan bertarung dengan para iblis yang merepresentasikan tujuh dosa besar, namun ia tidak mengetahui, bahwa semakin ia bertarung dengan para iblis tersebut, Ethan akan semakin kehilangan sisi manusianya.

Seri anime ini akan disutradarai oleh Shinya Sugai, Taiki Sakurai dari Netflix, dan Hiroyuki Kobayashi dan Takashi Kitahara dari Capcom, dan cerita anime ini ditulis oleh Kurasumi Sunayama, dengan karakter yang di desain oleh Iku Nishimura, dan animasi yang akan ditangani oleh Sublimation.

Dragon’s Dogma sendiri merupakan sebuah game action RPG yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom, dimana game tersebut pertama kali dirilis untuk konsol PlayStation 3, dan Xbox One pada bulan Mei delapan tahun yang lalu. Versi peningkatannya, Dragon’s Dogma: Dark Arise, telah dirilis di platform yang sama pada bulan April di tahun 2013, dan kemudian di port ke platform PC (Steam) pada bulan Januari di tahun 2016. Untuk versi PlayStation 4 dan Xbox One, hadir pada bulan Oktober tahun 2017, dan untuk versi Nintendo Switch, hadir pada bulan April tahun lalu.

Sumber: Gematsu, IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More