Nexomon: Extinction Segera Hadir Untuk Konsol Dan PC

Dikabarkan, publisher bernama PQube akan merilis sebuah game yang dikembangkan oleh VEWO Interactive pada musim panas ini yang berjudul Nexomon: Extinction. Game yang memiliki gameplay yang mirip dengan Pokemon tersebut akan segera tersedia pada konsol PlayStation 4, Xbox one, dan Nintendo Switch serta PC melalui Steam.

YouTube player

Mirip dengan game yang terkenal dari Nintendo, yaitu Pokemon. Dalam game Nexomon kalian akan menjadi seorang karakter yang berambisi untuk menjadi trainer Nexomon terbaik di dunia, namun sebuah bahaya datang melanda, dimana Tyrant Nexomon bertarung untuk mendominasi seluruh umat manusia dan monster lainnya, sehingga mengancam kelangsungan hidup spesies Nexomon lainnya. Game Nexomon Extinction bukan satu-satunya game mirip Pokemon yang memulai debutnya. Game lain dengan gameplay yang mirip berjudul Temtem juga akan dirilis pada musim semi tahun 2021 mendatang di konsol.

Dalam Nexomon: Extinction kalian akan menemukan sebuah cerita yang benar-benar baru, berbagai karakter yang unik serta lebih dari 300 monster unik yang bisa kalian tangkap. Bergabung dengan guild yang berisikan tamers lainnya dan memulai perjalanan kalian untuk mengembalikan keseimbangan dunia.

Sumber: gematsu, siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More