Nintendo Memberikan Sebuah Game Boy kepada Nenek berumur 95 tahun

"Game boy Super Duper Baru"

Hal ini bermula dari seorang kakek yang berusia 70 tahun. Dia menceritakan bahwa ibunya yang sekarang sudah berusia 95 tahun sangat suka main bermain Gameboy. Dia selalu main tetris di gameboynya, tetapi seturut bertambah usianya yang semakin tua, gameboynya juga semakin tua hingga kemudian rusak.

Kuniko Tsusaka pergi mencari di sekitaran kota asalnya yaitu Chiba tetapi Kuniko tidak bisa mendapatkan Game boy bekas yang masih bisa dimainkan sama sekali. Sampai suatu hari, Kuniko diberi tahu kalau Nintendo mempunyai Customer Service yang luar biasa, akhirnya Kuniko menulis surat kepada Nintendo (bukan email lho yah) sekaligus memberikan Gameboy rusaknya untuk diperbaiki Nintendo.

Nintendo merespon hal itu tetapi sayangnya Nintendo tidak bisa memperbaiki Gameboy yang rusak itu, karena spare part untuk game boy sudah lama habis atau memang tidak diproduksi lagi.

Tetapi keberuntungan memang selalu mengikuti orang yang terus berusaha. Nintendo menemukan sebuah Game Boy baru di gudangnya dan akhirnya mengirimkan Game Boy tersebut kepada Kuniko untuk ibunya. Sekaligus sebuah surat yang mengatakan agar panjang ibunya panjang umur disertai kesehatan yang baik.

Sangat disyukuri umur 70 tahun masih mempunyai ibu yang berusia 95 tahun, rahasia nenek ini umur panjang mungkinkah bermain tetris di game boy? Tetapi cerita ini sangat menyentuh, di mana biarpun sudah menjadi kakek-kakek tetap sayang kepada ibunya. Sehat-sehat terus Nek 🙂

Source: NintendoSoup

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More