Nintendo sedang menginvestigasi laporan terhadap akses akun yang terbobol

Nintendo memang menghadirkan fitur two-step verification untuk akun Nintendo yang dimiliki tiap orang agar dapat meningkatkan keamanan, namun hal tersebut sepertinya tidak menghentikan para pembobol untuk berusaha mendapatkan data dan informasi yang mereka inginkan.

Diberitakan bahwa beberapa laporan telah bermunculan dari para pemilik Nintendo Switch yang mengungkapkan bahwa akun Nintendo mereka telah diakses tanpa sepengetahuan mereka.

Beberapa hari yang lalu bahkan dikabarkan salah satu pengguna Nintendo Switch melaporkan bahwa akun miliknya melakukan transaksi pembelian tanpa sepengetahuannya.

Nintendo pun tidak tinggal diam dan mengumumkan sebuah pernyataan ke Eurogamer yang menjelaskan bahwa mereka tahu ada beberapa laporan mengenai pembobolan akun ini dan akan berusaha untuk menyelidiki permasalahan ini secepatnya.

Nintendo juga mengungkapkan bahwa apabila kamu menyadari gerak-gerik dan aktivitas mencurigakan pada akun Switch milikmu, segera melaporkan ke general support dari Nintendo.

Sumber: VG247, Eurogamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More