Update rotasi pada Hero Pools Overwatch (21 April 2020)

Sekitar seminggu semenjak perilisan dari hero baru Overwatch yakni Echo, memang sudah banyak orang yang berpikir bahwa hero tersebut cukup overpowered terutama dari skill ultimate yang dimilikinya yakni Duplicate.

Benar saja, hanya seminggu dari waktu perilisannya, Echo pun langsung masuk ke daftar hero yang harus di ban dan keluar dari rotasi untuk satu minggu kedepan. Di sisi lain, setelah minggu lalu dua hero hitscan yakni McCree dan Widowmaker ditarik dari rotasi, yang menyebabkan meta Echo-Pharah-Mercy membabi buta, akhirnya kedua hero tersebut dapat beraksi kembali.

Update rotasi pada Hero Pools Overwatch (21 April 2020)

Ketiga hero lain yang menemani Echo dan harus menepi ke bangku cadangan untuk sementara waktu adalah Orisa, Tracer, dan juga Moira.

Orisa dan Tracer walau bukanlah hero favorit di kalangan pemain rank menengah kebawah (Diamond ke bawah), namun sangat populer di kalangan rank tinggi dan turnamen, apalagi Orisa selalu dipasangkan dengan Sigma untuk menghadirkan kembali meta Double Shield.

Sedangkan Moira sendiri sepertinya tidak mengejutkan melihat hero ini memang mudah digunakan dan dapat berfungsi sebagai healer sekaligus damage dealer pada saat yang bersamaan dan populer di seluruh rank.

Bagaiman pendapatmu mengenai Hero Pools minggu ini?

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More