Nioh 2 Rencanakan 3 DLC Pack Yang Penuh Dengan Konten Baru

Nioh 2 semakin mendekati waktu rilisnya, dan fansnya sudah siapkan diri untuk bermain selama berbulan-bulan seperti prekuelnya.

Menariknya, Nioh 2 ternyata telah siapkan tiga DLC Pack yang dipenuhi oleh konten baru, dan semakin memperpanjang waktu bermain fansnya.

Keberadaan tiga DLC tersebut diperlihatkan oleh Team Ninja selaku kreator Nioh 2, melalui jadwal post-launch DLC resmi.

Menariknya, jumlah dari DLC ini dibuat mirip dengan game pertamanya, yang juga memiliki tiga konten tambahan untuk ceritakan kisah William di tanah Jepang.

Nantinya, ketiga DLC tersebut akan menceritakan alur narasi yang berbeda dan semuanya berasal dari masa sebelum Nioh 2 dimulai.

Menurut Team Ninja, konten baru tersebut nantinya akan berisikan senjata baru, kemampuan bertarung baru, karakter baru, dan misi utama serta sub-mission baru.

Berbeda dengan Nioh pertama yang hanya menceritakan William, pada Nioh 2 kamu membuat sendiri karakter yang akan dimainkan, dan alurnya ada sebelum Nioh pertama.

Ketiga DLC tersebut nantinya akan dirangkum ke dalam Season Pass dan ada di dalam Nioh 2 Digital Deluxe Edition.(*)

Sumber: Destructoid

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More