NPC pada Fallout 76 dapat mencuri senjata pemain yang tewas

Hadirnya konten NPC pada Fallout 76 melalui update terbarunya yakni Wastelanders memang sudah lama dinantikan oleh para penggemar game tersebut, namun NPC-NPC tersebut tidak hanya akan duduk manis dan membalas percakapanmu tanpa melakukan kegiatan lain.

Salah satu aktivitas dari NPC-NPC ini selain memberimu petunjuk dan quest adalah melakukan looting supply, terutama pada Senjata dan amunisi yang dimiliki

NPC ini akan melakukan looting terhadap para player yang telah tewas di dalam game dimana beberapa pemain melaporkan bahwa beberapa senjata mereka seperti Riding Shotgun dan Radiation Rumble hilang dan berada di inventory NPC beberapa saat setelah mereka kembali ke lokasi mereka tewas.

Tidak diketahui apakah masalah ini terjadi karena memang sudah direncanakan oleh Bethesda atau merupakan sebuah bug, mengingat ada juga pemain yang mengaku barang mereka tidak di loot oleh NPC.

Bethesda sendiri sudah merespon terkait isu ini dan mengkonfirmasi bahwa mereka akan melakukan investigasi terhadap masalah ini.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More