Oculus Menghentikan Penjualan Dan Produksi Oculus Go

Perangkat headset virtual reality bernama Oculus Go dirilis pertama kali dua tahun yang lalu, dan sepertinya, masa hidup perangkat tersebut akan segera berakhir. Oculus mengumumkan bahwa mereka tidak akan lagi menjual headset VR standalone tersebut untuk mendukung perangkat yang lebih kuat lagi – Oculus Quest, dan Oculus Rift. Oculus Go sendiri menyediakan pengalaman VR all-in-one kepada para penggunanya dengan kualitas visual yang lebih tinggi.

Menurut Oculus, perangkat Ocuus Go tidak akan lagi dijual atau dikirim mulai pada akhir tahun ini, dan oculus juga tidak akan lagi menerima aplikasi baru untuk perangkat Oculus Go di store mereka pada tanggal 4 Desember mendatang, namun sistem Oculus Go sendiri akan disupport sampai dengan tahun 2022, sehingga para penggunanya bisa mendapatkan berbagai patch security atau perbaikan bug.

Dan untuk saat ini yang tertarik bisa membeli Oculus Go, karena kemungkinan kalian akan mendapatkan barang preloved atau barang yang dijual kembali dengan kemungkinan harga yang lebih tinggi. Para pemain Oculus Go yang menikmati perangkat tersebut mungkin bisa mempertimbangkan untuk berpindah ke Oculus Quest untuk mendapatkan pengalaman virtual reality yang lebih baik. Namun dilansir dari Gamerant, terdapat berbagai bot yang melakukan pembelian Oculus Quests sebelum calon pembelinya memiliki kesempatan untuk membeli barang tersebut, dan kemudian menjualnya secara online dengan harga yang tinggi.

Sumber: gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More