Open Beta Cross-play Chivalry 2 Akan Dimulai Minggu Depan

Torn Banner Studios akan menggelar sebuah open beta cross-play untuk game mulsiplayer first-person slasher bernama Chivalry 2 pada bulan Mei ini, setelah kesuksesan closed beta di bulan April kemarin.

Jika kalian menginginkan pertempuran dalam skala massal berjumlah 64 pemain, menghancurkan tengkorak musuh dan memutuskan anggota tubuh dengan berbagai senjata dari abad pertengahan, serta kebebasan untuk memilih empat base class dengan 12 subclass yang ada, mungkin game ini cocok untuk kalian.

Tripwire dan Torn Banner akan melaksanakan open beta bagi kalian yang ingin mencoba game multiplayer ini pada hari Kamis, 27 Mei, 2021, sampai dengan tanggal 1 Juni mendatang.

YouTube player

Jika kalian mengambil game ini, dan mencoba open beta-nya, kalian dapat memainkan The Slaughter of Coxwell, The Siege of Rudhelm, dan The Battle of Darkforest (dimana setiap peta ini adalah peta baru Team Objective), atau kalian bisa menuju The Battle of Wardenglade, atau Tournament Grounds, dimana keduanya adalah Team Deathmatch/FFA Maps baru.

Mengenai FFA, Free-For-All merupakan sebuah mode baru yang dikenalkan pada test ini. Sang developer mengatakan bahwa mode ini adalah mode dimana, kalian akan berarung melawan semuanya dalam free-for-all yang muncul untuk pertama kalinya dalam cross-play open beta.

Open beta ini juga akan mengizinkan kalian menikmati seluruh kustomisasi yang ada untuk pertama kalinya, dan jika kalian memainkannya di PC, kalian bisa menuju ke Duel Servers untuk mendapatkan sedikit latihan sebelum kalian ikut berperang.

Para pemain di PlayStation dapat mengakses open beta ini secara gratis, tanpa berlangganan PlayStation Plus. Untuk para pemain di Xbox, sayangnya, kalian diharuskan berlangganan Xbox Live Gold untuk mencoba game ini.

Chivalry 2 akan dirilis secara global pada tanggal 8 Juni mendatang, dengan dukungan cross-play untuk PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More