Paper Beast Versi PC Dirilis Akhir Bulan Ini

Publisher bernama Plug In Digital dikabarkan akan segera merilis game virtual reality, exploration, dan adventure versi PC, besutan developer Pixel Reef yang sekaligus berperan sebagai publisher juga. Game yang berjudul Paper Beast ini akan diluncurkan pada tanggal 24 Juli mendatang, dan akan mendukung perangkat virtual reality HTC Vive, Oculus Rift, dan Valve Index. Game tersebut bisa kalian dapatkan melalui Steam, dan jika kalian tertarik untuk mencoba game ini, kalian sudah bisa memainkan demo untuk game Paper Beast ini di sini.

Game yang dibuat oleh Eric Chahi ini, akan memberikan pengalaman menakjubkan kepada para pemainnya, dimana Paper Beast merupakan sebuah dunia alternatif, yang berisikan berbagai hewan liar, namun berbentuk origami. Dengan menggunakan kemampuan Virtual Reality, para pemain bisa menjelajahi berbagai lanskap yang unik dan indah, menyelesaikan berbagai puzzle, dan berinteraksi dengan para penghuni dunia tersebut. Selain itu, terdapat sebuah mode sandbox sehingga kalian, para pemainnya bisa membuat dunia kalian sendiri.

Game Paper Beast pertama kali diluncurkan untuk PlayStation VR pada tanggal 24 Maret kemarin.

Berikut spesifikasi yang direkomendasikan untuk menjalankan game ini pada PC kalian (Steam):

  • OS: Windows 7
  • Processor: Intel Core i5-6500
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 970
  • DirectX: Version 11
YouTube player

Sumber: Gematsu, Destructoid

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More