Patch Gotham Knights Akan Tangani Permasalahan Performa

Warner Bros. Montreal telah menjabarkan sejumlah masalah yang akan ditangani melalui patch Gotham Knights nanti, permasalahan tersebut termasuk permasalahan performa untuk para pemain di platform PC dan juga konsol.

Dalam sebuah thread yang dibuat oleh akun Twitter resmi game tersebut, pihak pengembang mengatakan bahwa mereka ingin menjelaskan sejumlah perubahan yang akan mereka hadirkan kepada game tersebut, dan juga waktu untuk patch-patch yang akan hadir nantinya. Bagi kalian yang memainkan game ini di PlayStation5, dan Xbox Series kemungkinan akan mendapatkan patch baru pada akhir pekan ini, yang akan memperbaiki hal yang perlu diperbaiki yang muncul pada saat perilisannya minggu lalu.

Secara lebih luas, Warner Bros. Montreal mengatakan bahwa mereka telah mengetahui para pemain PC dan juga konsol mengalami permasalahn performa dan mereka tengah menghadirkan sebuah patch untuk meningkatkan keseluruhan performa game tersebut, terutama mengenai stabilitas frame rate di konsol. Sebelumnya terdapat kontroversi pada awal bulan ini dimana pihak pengembang mengkonfirmasi bahwa Gotham Knights hanya akan berjalan di 30fps saja di konsol, dengan tanpa opsi frame rate yang lebih tinggi, hal ini dilakukan untuk mempertahankan pengalaman co-op.

Sedangkan patch terbaru untuk platform PC telah hadir pada tanggal 26 Oktober kemarin, bersamaan dengan sejumlah perbaikan bug, serta crash yang terjadi ketika melawan Harley Quinn sebagai bos.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More