Peaky Blinders: Mastermind unjuk screenshot dan gameplay pertamanya!

Curve digital yang merupakan publisher dari game Peaky Blinders: Mastermind, bersama pihak developer FuturLab baru-baru ini kembali mengeluarkan informasi dari game mereka melalui screenshot dan gameplay video terbaru.

Peaky Blinders: Mastermind, game besutan mereka yang mengambil genre puzzle adventure ini sendiri merupakan adaptasi dari serial televisi di Inggris dengan judul yang sama, dimana kamu akan memerankan Tommy Shelby yang merupakan karakter utama di versi televisi-nya, dalam menguasai kota Birmingham bersama kelompoknya di awal abad ke-20.

YouTube player

Di screenshot dan gameplay video yang diperlihatkan, kamu dapat menyaksikan berbagai hal seperti tampilan kota Birmingham, UI di dalam game, mekanik dalam bermain, hingga karakter-karakter ikonik dari serial tv tersebut.

Selain Tommy Shelby, kamu juga akan dapat memainkan beberapa playable character lainnya yang hadir di acara televisi seperti Helen McCrory alias Polly, ataupun Paul Anderson alias Arthur yang akan membantumu dalam menyelesaikan misi-misimu.

Peaky Blinders: Mastermind sendiri akan dirilis pada musim panas ini untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan juga PC via Steam.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More