Pemain Control Tembus 10 Juta Orang

Dengan total jumlah pemain game Control telah menembus 10 juta pemain, Remedy Entertainment telah memasuki produksi penuh pada proyek game mereka dengan Epic Games.

Hal ini diungkapkan pada surat investor baru yang dirilis pada hari ini, bersamaan dengan berita bahwa pendapatan Control sedikit lebih tinggi di kuartal kedua tahun ini jika dibandingkan dengan kuartal kedua tahun sebelumnya. Remedy mengutip bahwa komitmen studio adalah untuk secara aktif memasarkan Control, perilisan Control Ultimate Edition di Google Stadia, dan keterlibatan Control dalam Epic Game Store Mega Sale 2021 sebagai alasan mengapa kesuksesan game ini terus berlanjut.

“Secara keseluruhan, berbagai platform baru, layanan, dan penawaran spesial telah memberikan kami pelajaran berharga untuk masa depan, dengan menghadirkan keuntungan tambahan, membantu kami menggapai audiens baru, dan meningkatkan brand awareness dari Control,” baca surat tersebut. “Control telah berhasil mencapai jumlah audiens yang menakjubkan, dengan telah dimainkan lebih dari 10 juta pemain. Audiens dan brand awareness yang terus bertumbuh merupakan hal yang berharga karena kami terus mendukung Control.”

Surat tersebut juga mengungkapkan bahwa proyek gaming dengan budget besar tengah dikembangkan dalam kerja sama dengan Epic Games telah berpindah ke produksi penuh, dan game studio tersebut yang merupakan game PvE co-op empat pemain yang bertempat dalam dunia Control, yang dikenal sebagai Conor telah memiliki bentuk berkat sebuah co-publishing baru, dan kesepakatan pengembangan dengan 505 Games. Jika hal tersebut belum cukup, Remedy menyebutkan dalam surat tersebut bahwa mereka juga telah setuju dalam “kolaborasi untuk sebuah game Control di masa depan dengan budget yang lebih besar” dengan 505 Games juga.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More