Pemain Ini Membuat Film Dokumenter Menggunakan Game Play Red Dead Redemption 2 

Salah Satu player Red Dead Redemption 2 sedang membuat serangkaian video dokumenter dari salah satu scene permainan yang kurang diperhatikan yaitu tingkah laku hewan sesuai habitatnya . 

Red Dead Redemption 2 secara luas dipuji karena menggambarkan keadaan fiksi dari Amerika Barat dan Selatan pada tahun 1899, yang terasa hampir hidup dan hal itu mengejutkan banyak orang. Dan tidak diragukan lagi, hewan-hewan itu, yang menunjukkan serangkaian perilaku yang benar-benar dapat  dilihat di habitat kehidupan nyata mereka, menambah rasa realisme dari game itu. 

 

YouTube player

Channel YouTube Red Dead Guides bertanggung jawab atas kompilasi hewan-hewan cantik seperti rubah, anjing, kuda, dan beruang,  yang kita dapat temui dalam game Red Dead Redemption 2, seperti yang mereka lakukan di dunia nyata. Rubah dapat dilihat menyelam ke salju untuk mencari makanan, rusa minum dari sungai, beruang melawan serigala yang mencoba mengambil makanan mereka, dan anjing berguling-guling dalam lumpur. Seperti yang diperlihatkan dalam video, jika kita lihat lebih dekat kita akan menemui burung-burung yang mematuk sisa-sisa makanan dan bahkan babi yang memakan sisa-sisa manusia, sebuah kenyataan bahwa di alam tidak ada yang membeda-bedakan mahluk hidup. 

Video ini adalah yang pertama untuk menunjukkan kepada dunia bahwa betapa panjangnya Rockstar membuat Red Dead Redemption 2 yang terasa seperti tempat yang hidup dan realistis. Entri kedua dalam seri ini, yang baru dirilis hari Rabu, menunjukkan seekor kucing menggunakan pintu sebagai postingan cakaran khasnya, seekor anjing yang buang air kecil di atas tong dan masih banyak lagi. 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More