Pengembangan Skull & Bones Berjalan Lancar Dengan Visi Baru!

Skull & Bones, sebuah game bertema bajak laut karya Ubisoft yang akan datang, tidak akan hadir di dalam event presentasi Ubisoft Forward hari ini 10 September, tetapi proses produksi proyek ini berjalan lancar dengan visi yang baru.

Creative director dari Skull & Bones – Elisabeth Pellen memberikan update terkait pengembangan game ini, mengatakan tim mereka di Ubisoft Singapura “berkomitmen penuh untuk meluncurkan game, serta mendukungnya selama bertahun-tahun yang akan datang.”

Pellen dan timnya “memimpikan sesuatu yang lebih besar untuk Skull & Bones, dan ambisi ini tentu saja datang dengan tantangan yang lebih besar.”

YouTube player

Dia juga menjawab beberapa pertanyaan kritis yang harus ditanyakan tim kepada diri mereka sendiri, termasuk “bagaimana cara kita memodernisasi fantasi bajak laut klasik? Bagaimana cara memastikan pengalaman yang lebih imersif dan mendalam? Bagaimana cara membuat momen keren dan berkesan dalam game? ” Jawabannya, menurut Pellen, adalah “lebih banyak waktu pengembangan”.

Saat visi baru untuk Skull & Bones ini menjadi lebih jelas, “mata baru telah bergabung dengan tim” untuk membantu mewujudkannya. Tidak hanya itu, Ubisoft Berlin, Chengdu, Kiev, Paris, dan Filipina juga bekerja keras untuk membantu permainan ini menjadi seperti yang diketahui oleh tim.

Meskipun Skull & Bones mungkin tidak akan muncul di Ubisoft Forward berikutnya, mereka akan “comeback tahun depan.” Berita ini mengikuti laporan sebelumnya bahwa Skull & Bones di-reboot dengan model game “live” dengan penceritaan berkelanjutan yang terinspirasi oleh Fortnite.

Skull & Bones terungkap selama E3 2017, dan pada awalnya akan memungkinkan pemain untuk menjadi kapten kapal bajak laut mereka sendiri pada tahun 1721 di dunia yang dibentuk oleh komunitas pemain dan geng bajak laut yang mereka bentuk. Game ini dijadwalkan untuk tanggal rilis Musim Gugur 2018 di PS4, Xbox One, dan PC.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More