Penjualan Game Plaque Inc Meningkat Drastis Sejak Meluasnya Wabah Virus Corona Di Negara China

Di awal tahun ini dunia dikejutkan dengan penyakit mematikan yang disebabkan oleh Virus Corona yang saat ini telah melukai hingga ribuan orang di negeri Tiongkok yang diduga berasal dari kota Wuhan.

Hingga saat ini Virus Corona belum ditemukan obatnya, namun anehnya banyak gamer dinegara sana yang justru mencoba untuk mempelajari dan mencoba mencari obatnya di dalam game Plague Inc.

Dikabarkan sejak berita tentang Virus Corona tersebat, diakui oleh Ndemic Creations sendiri sebagai studio game dibalik pembuatan game tersebut bahwa Plague Inc mengalami peningkatan penjualan secara drastis terutama di daerah tiongkok.

Karena fenomena ini, Ndemic Creations dengan cepat mengklrifikasi agar tidak menimbulkan kesalahpahaman tentang game yang telah dibuatnya sejak 7 tahun lalu.

Mereka mengatakan bahwa game Plague Inc dirancang untuk memberikan pengalaman game ini yang dirancang dengan informatif dan serealistis mungkin, namun kembali lagi, bahwa game yang kami buat hanya sekedar simulasi semata dan bukan metode ilmiah untuk dipelajari secara ilmu pengetahuan.

Ndemic Creations menambahkan untuk informasi yang lebih akurat dan informatif, silahkan langusng menuju situs WHO Dunia. dan semoga orang-orang yang terjangkit wabah ini diberi keselamatan dan bisa sehat seperti sediakala.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More