Penjualan God of War Ragnarok di Inggris Pecahkan Rekor

Game God of War Ragnarok dikabarkan berhasil membuat awal blockbuster di Inggris, dimana game ini menjadi game dengan penjualan tercepat dalam seri God of War.

Game ke 13 dengan nama God of War yang hadir di konsol PlayStation 4, dan PlayStation 5 telah dirilis di Inggris pada pertengahan minggu ini. Dan dilansir dari data perusahaan GfK yang diberikan kepada pihak GamesIndustry.biz, penjualan fisik hari pertama game tersebut lebih besar dibandingkan penjualan satu minggu dari entri sebelumnya.

Sebelum perilisan Ragnarok, pendahulunya, God of War yang dirilis pada tahun 2018 merupakan entri dengan penjualan tercepat dalam seri God of War. “Game tersebut menjadi game dengan penjualan terbaik pada saat itu dalam kurun waktu satu minggu, dan juga penjualan lifetime untuk franchise ini,” ujar bos GfK, Dorian Bloch. “Pada tahun 2018, God of War berada pada posisi ke 5 dalam format unit dan pendapatan di Sony.”

Laporan pada pendapatan kuartal bulan ini, Sony mengatakan bahwa reboot seri tersebut merupakan game terbesar yang pernah dirilis secara eksklusif untuk PlayStation, dengan 23 juta unit terjual, dan Sony memperkirakan bahwa Ragnarok akan memiliki performa penjualan yang sama.

GfK sendiri mengatakan bahwa 55% penjualan konsol Playstaton 5 di Inggris padSua minggu ini sebagian berasal dari bundle dengan God of War Ragnarok.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More