Peredaran Official Xbox Magazine secara resmi dihentikan

Salah satu publisher di wilayah UK yakni Future dikabarkan secara resmi telah mematikan peredaran salah satu majalah game tertua yakni Official Xbox Magazine atau yang lebih kerap disingkat sebagai OXM.

Dikabarkan bahwa majalah tersebut diberhentikan operasinya sejak minggu lalu yang mana berakibatkan seluruh staff dari tim majalah tersebut harus dilepaskan dari pekerjaannya. Padahal baru sabtu lalu OXM menuliskan cuitan yang mempromosikan subsciptions terhadap majalah mereka, walau tweet tersebut dihapus tidak lama kemudian.

Official Xbox Magazine dapat dibilang telah beroperasi cukup lama dan berusia hampir dua dekade yang mana isu pertama dari majalah ini diluncurkan pada bulan November 2001 yang mana berdekatan dengan masa-masa peluncuran Xbox original, dan ironisnya majalah ini harus berhenti beroperasi di tahun yang sama dimana Xbox Series X ingin diluncurkan.

Walau demikian, akun Twitter dari Official Xbox Magazine tetap akan beroperasi dan aktif seperti biasanya, dimana kini mereka akan lebih berfokus dalam mempromosikan artikel dan berita yang ditulis dari situs GamesRadar.

Sumber: Eurogamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More