Perilisan Game Otome Dari Pembuat Tokyo Ghoul, Jack Jeanne Ditunda

Broccoli memberikan sebuah pengumuman terkait salah satu game otome yang dibuat oleh Sui Ishida yang merupakan creator dari seri Tokyo Ghoul. Sebelumnya, game otome yang bertemakan opera yang merupakan sebuah kerjasama antara creator Tokyo Ghoul dengan Broccoli ini dikabarkan akan dirilis pada tanggal 5 Agustus tahun ini untuk konsol Nintendo Switch, namun akhirnya ditunda.

YouTube player

Melalui website resmi Jack Jeanne dikabarkan perilisan game tersebut diundur empat bulan, menjadi tanggal 3 Desember tahun ini. Broccoli mengatakan para pembuat sudah bekerja keras, bersama dengan Sui Ishida dan Shin Towada untuk menyelesaikan game tersebut. Namun, semua anggota tim menginginkan untuk merilis game ini dengan sempurna agar bisa dinikmati oleh para pemainnya, dan akhirnya mengambil langkah untuk menunda perlisan game tersebut.

Perilisan Game Otome Dari Pembuat Tokyo Ghoul, Jack Jeanne Ditunda

Ditambah lagi dengan keadaan saat ini yang diakibatkan oleh COVID-19, Broccoli menambahkan, terdapat sebuah kemungkinan bahwa game ini akan ditunda atau diundur perilisannya. Jack Jeanne sendiri merupakan sebuah otome game bertema opera yang dibuat untuk konsol Nintendo Switch. Cerita game tersebut dibuat oleh Sui Ishida bersama Shin Towada yang pernah bekerja untuk membuat light novel Tokyo Ghoul.

Sumber: gematsu, siliconera, nintendoeverything, jackjeanne

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More