Permasalahan Save Assassin’s Creed Valhalla Tengah Diselidiki

Ubisoft belum lama ini mengatakan bahwa saat ini tengah melakukan penyelidikan mengenai sebuah permasalahan save file Assassin’s Creed di konsol PlayStation.

Permasalahan tersebut, dimana yang telah membuat beberapa pemain dari PlayStation 4 dan PlayStation 5 tidak bisa melakukan save progress mereka, telah diketahui oleh pihak Ubisoft pada pagi hari ini.

Berdasarkan akun media sosial Twitter resmi Assassin’s Creed, disebutkan bahwa pihak developer telah mengetahui permasalahan tersebut yang telah memunculkan peringatan “Failed to save game progress” untuk beberapa pemain Assassin’s Creed Valhalla di platform PlayStation, dan saat ini Ubisoft tengah mencari solusinya. Sebagai penutup pengumuman tersebut, Ubisoft mengucapkan terima kasih atas kesabaran para gamer.

Meski Ubisoft telah mengatakan bahwa permasalahan tersebut saat ini melanda para pemain PlayStation, tiga pemain Xbox merespon cuitan Ubisoft untuk mengatakan bahwa mereka juga mengalami masalah tersebut setelah melakukan loading game dengan Quick Resume. Pemain lainnya mengklaim bahwa mereka juga mendapatkan pesan error tersebut di platform PC juga.

Beberapa pengguna Reddit juga melaporkan permasalahan tersebut di konsol PlayStation dan juga Xbox.

Ubisoft sendiri telah merilis ekspansi kedua Assassin’s Creed Valhalla, The Siege of Paris pada tanggal 12 Agustus kemarin.

Ubisoft sendiri juga telah melakukan pembaruan mengenai daftar masalah Assassin’s Creed Valhalla dengan sejumlah masalah yang berhubungan dengan ekspansi.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More