Persyaratan Nomor Telepon COD: Modern Warfare 2 Hanya Berdampak Pada Sejumlah Pemain PC

Fitur kontroversial pada game Overwatch 2 yang membutuhkan para pemain untuk terhubung dengan sebuah nomor telepon di akun mereka sebelum memainkan game tersebut juga tiba di game Call of Duty: Modern Warfare 2.

Seperti yang dikabarkan oleh pihak PC Gamer, persyaratan tersebut tampaknya berlaku untuk seluruh pemain Modern Warfare 2 alih-alih hanya minoritas saja seperti yang ada di Overwatch 2.

Sebuah nomor telepon dibutuhkan oleh Blizzard untuk keamanan akun, dimana notifikasi akan dikirimkan setelah terdapat sebuah login yang mencurigakan, perubahan password, dan perubahan fitur keamanan. Selain itu juga nomor telepon dapat membuka akun mereka tanpa password dan mengembalikan detail akun yang hilang.

Namun salah satu kekurangannya adalah, nomor telepon yang digunakan tidak boleh nomor telepon prabayar.

Dan berdasarkan kabar terbaru, Activision telah memberikan klarifikasi mengenai kebijakan ini. Dilansir dari postingan blog di situs Call of Duty, dijelaskan bahwa persyaratan ini hanya terjadi kepada pemain di PC yang baru, namun bagi mereka yang telah memainkan Call of Duty: Warzone sebelumnya, dan juga telah melakukan verifikasi akun tidak perlu melakukan langkah lebih lanjut.

“Kebijakan SMS untuk Modern Warfare II dan Warzone 2.0 di Battle.net sama dengan kebijakan untuk Call of Duty: Warzone di PC, yang telah di implementasikan pada Mei 2020. Sebuah nomor telepon harus dihubungkan dengan akun Steam kalian untuk memainkan Modern Wrfare II di platform tersebut,” bungi postingan itu.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More