Phantasy Star Online 2 Akan Segera Hadir Di PC, Dengan Bahasa Inggris Pastinya

Setelah berjalan selama 7 tahun dan hanya bisa dimainkan di Jepang saja, akhirnya kita yang di luar Jepang bisa memainkan game ini. Pada sebelumnya game Phantasy Star Online 2 mengumumkan akan hadir pada konsol Xbox One dan PC kemudian di susul dengan kabar yang tidak enak untuk di dengar bagi pemain PlayStation Vita, karna Phantasy Star Online 2 akan menghentikan layanan pada konsol handheld tersebut. Kabar terbarunya kini, kita mendapatkan tanggal perilisan Phantasy Star Online 2 untuk platform PC.

Dilansir dari Polygon, Sega mengkonfirmasi bahwa game ini akan diliris pada platform PC dengan dukungan bahasa Inggris yang kemungkinan akan diliris pada akhir bulan Mei mendatang, Sega juga mengatakan bahwa game Phantasy Star Online 2 ini akan menjadi game eksklusif dan kalian hanya bisa mendapatkannya melalui Microsoft Store di PC, kemudian versi PC dan Xbox One akan mendukung fitur cross-play.

Sumber: polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More