PlayStation Tengah Kerjakan Adaptasi Film Gravity Rush

Game Gravity Rush kemungkinan akan menjadi sebuah game PlayStation selanjutnya yang akan hadir ke layar kalian.

Dilansir dari pihak Deadline, PlayStatin Productions, dan Scott Free Productions akan mulai mengembangkan sebuah film berdasarkan game action dari Japan Studios. Anna Mastro (Secret Society of Second Born Royals) diposisikan sebagai sutradara dengan sebuah skrip dari Emily Jerome (Panopticon).

Gravity Rush sendiri merupakan sebuah game yang dirilis pada tahun 2012 untuk konsol PlayStation Vita, dimana game ini berfokus menceritakan seorang perempuan bernama Kat yang tidak memiliki ingatan, namun ia memiliki kemampuan untuk memanipulasi gravitasi. Ia menggunakan kemampuan ini untuk terbang menjelajahi kota yang melayang Heksville, dan mengalahkan berbagai monster bernama Nevi selagi mengungkap masa lalunya.

Game ini akan menjadi game PlayStation terbaru yang dikembangkan menjadi sebuah film sejak Sony merilis label PlayStation Productions. Film lainnya yang tengah dikerjakan adalah seperti Twisted Metal, Ghost of Tsushima, Gran Turismo, dan Horizon.

Selain film-film di atas, terdapat juga adaptasi The Last of Us yang telah mendapatkan preview perdananya pada akhir pekan kemarin yang menampilkan Pedro Pascal sebagai Joel, dan Bella Ramsey sebagai Ellie.

PlayStation Productions sendiri dimulai pada tahun 2019 dengan tujuan mengadaptasi berbagai game PlayStation menjadi TV dan film.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More