PlayStation Umumkan Event ‘Seize The Throne’

Jika kalian masih mengingat PlayStation Showcase pada bulan September kemarin telah mengungkap sejumlah game baru yang akan hadir ke konsol tersebut, termasuk God of War: Ragnarok, Spider-Man 2, dan sebuah remake dari Star Wars: Knights of the Old Republic. Namun kemungkinan terdapat sebuah bagian yang kalian tidak ingat, yakni pembukaan showcase tersebut yang menampilkan sebuah sequence live-action, game catur berskala kota dengan orang asli berperan sebagai sebuah bidak.

Pada saat itu, tampaknya hal tersebut terlihat random, namun Sony kini telah mengumumkan sebuah event komunitas yang bertemakan mengenai sequence live-action tersebut. Yang bernama Seize the Throne, dimana para pemain PlayStation harus bekerja bersama untuk menjatuhkan sang Raja, dan memenangkan berbagai hadiah eksklusif.

Bagi kalian yang berkeinginan untuk berpartisipasi, pertama-tam kalian harus mendaftarkan diri kalian melalui situs PlayStation dengan menggunakan akun PSN kalian. Kemudian kalian hanya perlu berkontribusi dalam goal Community dengan menggunakan kosol PS4 dan PS5. Secara spesifik, kalian akan mendapatkan point dengan memainkan game-game PS4 atau PS5, mendapatkan Throphy, atau menggunakan fitur Share. Game-game harus dimainkan setidaknya satu jam untuk dapat memberikan kontribusi point, dan membagikan, dan Throphy terbatas enam kali per hari. Jadi jika kalian mendapatkan tujuh Trophy dalam satu hari, maka yang ke tujuh tidak akan memberikan point apapun.

YouTube player

Event ini dibagi menjadi tiga stage. Stage pertama dibutuhkan 25 juta point untuk mencapai King’s Tower. Sedangkan stage kedua membutuhkan 100 juta point untuk dapat mengakses bagian dalam, dan pada stage ketiga membutuhkan 160 juta point untuk measuk ke throne room. Untuk setiap goal yang berhasil di capai, para pemain yang berpartisipasi akan mendapatkan hadiah eksklusif.

Hadiah untuk stage pertama adalah dua buah avatar PSN yang menggambarkan motor hitam dan pusih, untuk stage kedua adalah set avatar yang lain namun menampilkan ikon dari PlayStation. Seperti, Kratos, dan Atreus, Aloy, Nathan Drake, dan sebuah mobil yang kemungkinan dari Gran Turismo 7. Sedangkan untuk stage yang ketuga adalah avatar bertemakan catur dan sebuah dynamic theme untuk PS4.

Kemudian terdapat tiga hadiah tambahan yang akan diberikan kepada satu pemain. Pada tanggal 17 November, tiga pertanyaan berbasis skill akan dibagikan melalui situs resmi PlayStation, dan bagi mereka yang berhail memiliki jawaban yang mendekati jawaban paling benar akan mendapatkan sebuah hadiah. Untuk pertanyaan pertama, akan mendapatkan PS5, untuk yang kedua mendapatkan sebuah set ring berbentuk dari simbol segitiga, lingkaran, kotak, dan silang. Untuk yang ketiga terdapat sebuah wireless headset Pulse 3D dan sebuah gift card PlayStation.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More