Port Zelda: Ocarina of Time Untuk PC Mendapatkan Trailer Pertamanya

Sebuah trailer telah dibagikan untuk satu dari beberapa port PC The Legend of Zelda: Ocarina of Time, yang saat ini tengah dikembangkan oleh beberapa kelompok fans.

Pada awal bulan ini, dikabarkan terdapat lebih dari satu port Zelda untuk PC yang tengah dikerjakan, mengikuti selesainya fan project tahun lalu yang berhasil melakukan reverse-engineering pada sebuah versi Ocarina of Time sehingga cocok dengan C code.

Sebuah proyek yang sama yang telah menghasilkan port PC Super Mario 64 di tahun 2019.

Port yang mendapatkan trailer ini merupakan port yang dikembangkan bersama dengan ‘Vertigo,’ yang mengabarkan kepada pihak VGC awal bulan ini bahwa mereka berharap bahwa versi PC dari Ocarina mereka dapat dimainkan sepenuhnya, dengan glitch yang sedikit, dan tanpa suara pada pertengahan Februari nanti.

Dilansir dari deskripsi video tersebut, port ini akan mendukung widescreen dan upscaling, dengan sejumlah rencana untuk menghadirkan dukungan 60 FPS nantinya.

“Seluruh rekaman ini 100% asli, dan proyek ini hampir dapat dimainkan sepenuhnya. Meski terdapat sedikit glitch dalam rekaman gameplay awal, hal tersebut akan segera ditangani. Proyek ini tidak terkait dengan kelompok lainnya, dan merupakan hasil dari Vertigo dan Saya.”

Vertigo sendiri melakukan port game Nintendo 64 dengan menggunakan GlideN64, sebuah renderer open-source yang biasanya digunakan oleh emulator N64.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More