Pre-Order Black Ops Cold War Dikabarkan Akan Membuka Frank Woods di Warzone

Bagi kamu penggemar Call of Duty yang telah melakukan pre-order Black Ops Cold War mengikuti pengenalan perdananya nanti akan membuka karakter Frank Woods di Warzone, menurut sebuah datamine dari game filenya.

CodTracker melaporkan bahwa Woods Operator Pack akan terbuka di Modern Warfare dan juga Warzone untuk pemain yang telah melakukan pre-order beberapa edisi terpilih di Cold War. Woods merupakan salah satu protagonis yang hadir di seri original Black Ops dan nampaknya akan kembali muncul pada soft reboot tahun ini.

Activison memiliki sistem promosi serupa tahun lalu ketika pemain Black Ops 4 dapat membuka karakter Captain Price dengan cara melakukan pre-order Modern Warfare. Dengan tambahan, datamine tersebut melaporkan pengungkapan rencana untuk Black Ops Cold War open beta untuk pemain agar dapat merasakan pengalaman bermain sebelum game ini dirilis. Beta ini terlihat akan hadir di PS4, Xbox One dan juga PC dan nampaknya bagi kamu yang melakukan pre-order akan mendapatkan early access.

Terakhir, informasi yang didatamine tersebut dilaporkan menyinggung perihal “Confrontation Weapons Pack”, “Land, Sea and Air Pack” dan Bundle Battle Pass Season 1.

Battle Pass Warzone baru-baru ini juga membagikan konten dengan Modern Warfare dan sepertinya akan melakukan hal yang sama dengan Black Ops Cold War ketika game ini dirilis tahun ini. Activison akhirnya secara resmi mengumumkan Call of Duty: Black Ops Cold War pada minggu ini dengan sebuah teaser trailer, bersamaan dengan minggu panjang dari pencarian alternate reality game di Warzone.

Reveal untuk Cold War dijadwalkan akan ditayangkan pada 26 Agustus 2020 di Call of Duty: Warzone.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More