Rabbit & Bear Studios Umumkan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes Versi Nintendo Switch

Para gamer yang memiliki konsol Nintendo Switch kini dapat memainkan game Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes. Dilansir dari update kickstarter terbaru Rabbit & Bear Studios, mengkonfirmasi bahwa sebuah port untuk konsol Nintendo Switch saat ini sedang dikembangkan. Ketika Kickstarter untuk game tersebut dirilis, sebuah versi untuk platform tersebut tidak diumumkan, melainkan pihak studio menyebutkan game ini akan hadir pada sebuah sistem Nintendo selanjutnya.

Berikut pernyataan dari pengumuman tersebut:

Mengingat sejumlah spekulasi sebelumnya mengenai Nintendo Switch, dan potensi kehadiran iterasi Nintendo generasi selanjutnya, kami ingin bermain aman dan menyelidiki pilihan apa yang kami miliki sebelum sepenuhnya berkomitmen menghadirkan sebuah versi Nintendo Switch.

Namun penantian tersebut telah berakhir, dan kami senang untuk mengkonfirmasi bahwa Eiyuden Chroncle: Hundred Heroes akan hadir di Nintendo Switch!

Pengumuman tersebut tidak mencatat apakah terdapat sebuah penundaan antara versi Switch dengan versi lainnya. Pada bulan Juni tahun sebelumnya, pihak studio telah menghadirkan sebuah jendela perilisan, yakni 2023 untuk game tersebut.

Belum lama ini sebuah game Eiyuden Chronicle telah hadir di konsol Nintendo Switch, yaitu Eiyuden Chronicle: Rising yang merupakan sebuah prekuel, dan tersedia juga di platform lainnya. Game tersebut dibintangi oleh CJ, Isha, dan Garoo, dimana ketiga karakter ini juga akan hadir di game RPG-nya.

Eiyuden Chronicle: Hundred heros akan hadir di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, PC dan juga Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More