RayStorm dan RayCrisis Versi PS4 dan Switch Akan Mendapatkan Perilisan Global

ININ Games belum lama ini mengungkapkan bahwa mereka akan merilis RayStorm x RayCrisis HD Collection dalam format fisik dan juga digital. Selainitu, mereka juga akan menangani perilisan digital dari Ray’z Arcade Chronology di barat. Kedua kompilasi ini berisikan game klasik shoot ‘em up Taito yang akan hadir di PlayStation 4, dan Nintendo Switch.

Sang publisher telah membagikan pengumuman ini melalui akun Twitter mereka di bawah ini.

https://twitter.com/ININ_Games/status/1553365037355606017

RayStorm dan RayCrisis merupakan entri kedua dan ketiga dalam seri Ray milik Taito yang pertama kali dirilis di arcade pada tahun 1996, dan 1998. Pada tahun 2010, perusahaan induk dari Taito, Square Enix telah merilis sebuah versi HD dari RayStorm untuk konsol PS3, dan Xbox 360.

Entri pertama dalam seri ini, RayForce, akan hadir di Ray’z Arcade Chronology. Taito sendiri akan merilis sendiri kompilasi trilogi dari Ray dalam format digital dan fisik di Jepang pada tanggal 9 Maret mendatang. Sedangkan, Strictly Limited Games akan menjual edisi fisik dari kompilasi tersebut secara global dalam jumlah yang terbatas.

RayStorm X RayCrisis HD Collection dan Ray’z Arcade Chronology keduanya akan tersedia di platform PlayStation 4, dan Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More