Red Dead Redemption Remaster Bisa Terjadi Namun Dengan Satu Syarat

Selama berbulan-bulan, rumor mengenai sebuah Grand Theft Auto Remastered Trilogy tengah dikerjakan terus bertahan, membawa GTA dari era PS2 ke platform modern. Kini rumor tersebut telah ditambah dengan sebuah laporan yang mengklaim bahwa bukan hanya mengklaim keberadaan remaster trilogy tersebut namun juga mengklaim bahwa tanggal rilis Grand Theft Auto Remastered Trilogy hanya hitungan bulan saja. Laporan tersebut juga menyentuh mengenai kemungkinan remaster dari game Rockstar lainnya, yakni Red Dead Redemption.

Dilansir dari laporan Kotaku, Rockstar Games telah merencanakan untuk memberikan remaster pada beberapa game klasik mereka. Tentunya terdapat beberapa game lama Rockstar yang bisa menjadi kandidat kuat untuk remaster, dan salah satunya adalah Red Dead Redeption, terutama jika mengingat kesuksesan Red Dead Redemption 2. Dan Kotaku telah mendengar bahwa RDR merupakan salah satu game yang berpotensi mendapatkan remaster, dan hal tersebut telah di diskusikn.

Namun, mengenai apakah game lama Rockstar mendapatkan remaster, hal tersebut kemungkinan bergantung dengan penjualan Grand Theft Auto Remaster Trilogy. Koleksi tersebut akan dirilis pada musim gugur mendatang, dan akan memiliki kompetisi yang ketat, termasuk dari port GTA 5 untuk PS5 dan Xbox Series.

Reaksi mengenai GTA Remastered Trilogy disambut dengan positif oleh para gamer sejauh ini, dan sepertinya banyak gamer yang menantikan untuk kembali lagi ke Liberty City, Vice City, dan San Andreas. Penantian ini kemungkinan cukup untuk memacu penjualan untuk berbagai game remaster Rockstar kedepannya, seperti Red Dead Redemption.

Untuk memainkan game Red Dead Redeption sendiri kalian bisa memainkannya di PS3, dan Xbox 360.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More