Redfall di Xbox di Kunci di 30fps Saat Dirilis, Mode 60fps Nyusul

Kelebihan game yang menjadi sebuah game eksklusif untuk satu platform adalah bahwa game itu akan memiliki performa yang maksimal, dan pihak developer bisa mencurahkan seluruh waktu dan usaha untuk satu platform saja, sehingga menjanjikan sebuah kualitas yang mumpuni, tanpa takut kalau game itu mengalami sebuah kekurangan, dan misalkan ada kekurangan maka hanya membutuhkan waktu yang lebih singkat untuk ditangani. Dan hal ini yang tampaknya terjadi dengan game Redfall yang sudah menjadi game eksklusif Xbox, yang saat perilisannya nanti hanya memiliki mode Quality tanpa mode Performance.

Ketika dirilis nanti, Redfall hanya akan berjalan di 4K 30fps untuk Series X, dan 1440p 30fps di Series S. Bagi kalian yang menantikan versi 60fps harus menantikan update terbarunya dari sang developer, yang masih tidak diketahui kapan diberikan.

Game yang harus terhubung terus-terusan dengan internet ini akan dirilis pada konsol Xbox Series X dan Series S, serta PC pada tanggal 2 Mei mendatang. Apakah kalian akan memainkan game ini langsung, atau memutuskan menunggu performance mode lebih dulu?

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More