Regions of Ruins digratiskan untuk waktu terbatas bersama DLC-nya

Hadir lagi game yang digratiskan dan bisa kamu klaim, yang mana Vox Games selaku developer baru saja menggratiskan game Regions of Ruins yang dapat kamu klaim secara permanen dan gratis ke dalam koleksimu untuk waktu terbatas.

Kabar lebih baiknya lagi? Vox Games tidak hanya menggratiskan Regions of Ruins saja, melainkan juga DLC di dalam game tersebut yang bernama “Sieges“, dan bagi kamu yang ragu akan kualitas game ini, mungkin tidak ada salahnya untuk mengklaim game ini karena rating di Steam memberi hasil “Very Positive” dari total lebih dari 2000 review.

Regions of Ruins digratiskan untuk waktu terbatas bersama DLC-nya

Regions of Ruins sendiri merupakan 2D side-scrolling RPG game yang juga menghadirkan elemen town building, kamu akan melakukan eksplorasi, membantai dwarf-dwarf yang jahat, hingga merekrut dwarf-dwarf baik untuk tinggal dan berkontribusi di kotamu demi menjaga mereka dari kepunahan.

Regions of Ruins dapat kalian klaim secara gratis sebelum tanggal 7 April 2020 pada pukul 13.00 di Steam, dan bagi kamu yang ingin tahu, harga banderol normal game ini adalah Rp.83.000,-.

Regions of Ruins digratiskan untuk waktu terbatas bersama DLC-nya

Sumber: Regions of Ruins Steam Page

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More