Remaster Ulang Tahun ke 25 Quake Telah Tersedia Dengan Konten Baru Dari MachineGames

Bethesda belum lama ini telah merilis sebuah versi remaster dari game original Quake untuk platform modern, dengan tujuan merayakan ulang tahun ke 25 dari game tersebut.

Quake sendiri kini telah tersedia di platform PC, Xbox One (termasuk Xbox Game Pass), PlayStation 4, dan nintendo Switch. Dengan kalian bisa memainkan game ini di Xbox Series X, Series S, dan PlayStation 5, dengan fitur backward compatibility.

Bethesda sendiri mengatakan bahwa game shooter ini telah mendapatkan update untuk platform modern, dengan resolusi hingga 4K, dan dukungan untuk widescreen di platform yang kompetibel, berbagai model yang telah ditingkatkan, dynamic lightning, anti-aliasing, depth of field, dan yang lainnya.

YouTube player

Upgrade gratis untuk PlayStation 5 dan juga Xbox Series akan menghadirkan resolusi native 4K dengan refresh rate 120hz akan “segera dihadirkan.”

Perilisan ulang ini juga mendukung local atau online co-op hingga empat pemain di campaign single-player, ekspansi original, dan bahkan dua campaign add-on yang dibuat oleh developer Wolfenstein, MachineGames.

Terakhir, para pemain bisa mendownload mod gratis, dan berbagai misi seperti Quake 64, yang dimana saat ini telah tersedia untuk di download dan dimainkan. Mod fan-made dan resmi, serta berbagai misi juga akan hadir.

Selain itu, Bethesda mengumumkan pada hari Kamis kemarin bahwa mereka akan menambahkan seluruh dari tiga game Quake ke Xbox Game Pass, Quake II, dan Quake III Arena saat ini hanya terseda di PC saja.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More