Resident Evil VII – Village Rilis di PS5, Hadirkan Ethan dan Chris Redfield

Setelah berbagai informasi bocoran dan rumor berkepanjangan yang hadir mengemuka di internet, akhirnya secara resmi pada acara Playstation 5 Future of Gaming, Resident Evil 8 hadir untuk pertamakalinya. Sesuai dengan rumor yang pernah dibocorkan oleh sumber terpercaya, Resident Evil VIII membawa nama Village sebagai judulnya dan akan menjadi sebuah game dengan sudut pandang first-person.

Resident Evil 8 ini akan mengambil latar tempat disebuah pedesaan yang akan dilengkapi dengan bumbu horror ala Resident Evil 4 serta digadang-gadang akan menjadi game Resident Evil paling gelap dan mengerikan. Sebuah scene memperlihatkan adanya dunia supernatural yang sepertinya akan menjadi bumbu pelengkap pada game ini. Namun hal yang paling menarik dari trailer yang ditayangkan adalah kehadiran dua tokoh Resident Evil dari seri sebelumnya yaitu Ethan Winters dan Chris Redfield, sesuai dengan rumor yang sempat beredar kemarin.

YouTube player

 

Dengan hadirnya Resident Evil 8 pada konsol next-gen milik Sony ini, dikabarkan bahwa game ini akan memaksimalkan kinerja dari hardware PS5. Setelah acara Future of Gaming, sang developer membagikan beberapa detail menarik terkait game ini yang tidak ditampilkan pada trailernya. Pertama, para pemain sekali lagi akan memerankan Ethan Winters, protagonis dari Resident Evil 7. Kedua, latar waktu pada game ini tepat lima tahun setelah kejadian di Resident Evil 7 dan akan mengusung lebih banyak action. Ketiga, RE8 akan memiliki fitur sistem inventory yang baru dan tidak akan memiliki loading. Resident Evil 8 dijadwalkan rilis pada tahun 2021.

 

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More