Reverse Collapse: Code Bakery, Perlihatkan Trailer Perdana

Pada tahun kemarin, publisher X.D. Network beserta developer MIACAteam of Sunborn Games Technology yang merupakan studio asal Shanghai yang mengerjakan mobile strategy game bernama Girls’ Frontline, mengabarkan sebuah game baru bertema tactical turn-based RPG berjudul Reverse Collapse: Code Name Bakery, yang dikabarkan akan dirilis untuk konsol Nintendo Switch, PC, dan smartphone.

Kabar terbarunya, publisher X.D. Network dan developer MIACAteam of Sunborn Games Technology sudah merilis sebuah trailer mengenai game tersebut. Kalian bisa menonton trailer tersebut di bawah sini.

YouTube player

Game Reverse Collapse: Code Name Bakery merupakan rebuilt ulang dan improvisasi dari game berjudul Code Name: Bakery Girl yang pernah dirilis pada tahun 2013 silam, dimana game ini akan memiliki dunia atau universe yang sama dengan game Girls’ Frontline, dengan grafis yang baru, fitur voice-overs, berbagai stages baru, dan tentunya jalan cerita yang baru juga. Dalam game tersebut, pemain akan berperan sebagai seorang prontagonis wanita bernama Jefuty, yang berusaha untuk bertahan hidup ditengah peperangan yang akhinya akan berinteraksi dengan berbagai karakter.

Ketika game ini akan menjadi “premium single player game” ketika dirilis nanti. Sayangnya sampai saat ini, tanggal perilisan game tersebut belum dikabarkan. Namun dipastikan Reverse Collapse: Code Name Bakery sedang berada dalam tahap pengembangan untuk konsol Nintendo Switch, PC (melalui Steam), dan smartphone. Game ini juga akan mendukung bahasa Inggris, Jepang, Korea, Tradisional Chinsese serta Simplified Chinese.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More