River City Girls Zero Akan Hadir di PlayStation, Xbox, dan PC September Ini

Game River City Girls Zero akan segera hadir di lebih banyak platform. Arc System Works belum lama ini telah merilis sebuah situs Jepang untuk game tersebut, yang dikenal dengan nama Shin nekketsu Kouha: Kunio-tachi no Banka -with River City Girls Extra-. Perilisan Switch versi Jepang, akan muncul secara digital bersamaan dengan PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC pada tanggal 22 September nanti.

Game ini akan memiliki subtitle dan voiceover berbahasa Jepang, dan Inggris. Subtitle tambahan pada Switch dan PlayStation akan tergantung dengan wilayah kalian. Untuk versi Jepang dan Asia akan mendapatkan sub Korea, Traditional Chinese, dan Simplified Chinese. Sedangkan untuk barat akan menghadirkan sub Pranis, Italia, Jerman, dan Spanyol. Untuk versi Xbox dan PC akan memiliki seluruh bahasa tersebut.

YouTube player

River City Girls Zero sendiri merupakan sebuah versi port Shin Nekketsu Kouha: Kunio-tachi no Banka yang merupakan game eksklusif Jepang Super Famicom yang dirilis pada tahun 1994. WayForward, pertama kali mengungkap game ini pada acara live stream Limited Run Games pada pertengahan bulan Juni kemarin, dengan rencana untuk dirilis pada tahun yang sama. Namun, game ini kemudian tertunda ke tahun 2022 ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More