[Rumor] Game COD terbaru akan berjudul Call of Duty: Vietnam?

Sebuah rumor datang dari ranah game Call of Duty yang mengabarkan bahwa game terbaru yang sedang dikembangkan kemungkinan besar tidak akan berjudul Call of Duty: Black Ops 5 ataupun Black Ops Reboot melainkan Call of Duty: Vietnam.

Rumor ini datang dari Jason Schreier, mantan jurnalis dari Kotaku yang memang memiliki reputasi dalam memberikan sumber informasi yang cukup dapat dipercaya, Schreier mengungkapkan ia beberapa kali mendengar kata Call of Duty: Vietnam disebut, walau demikian dikarenakan ia bukan lah orang yang mengikuti franchise COD, ia tidak bisa mencari tahu lebih lanjut mengenai hal ini.

Rumor tersebut pun semakin memperkuat rumor yang pernah menyebutkan bahwa game Call of Duty terbaru akan mengambil setting pada masa perang dingin dan mengambil tempat di Black Ops Universe walau judul game tidak akan mengandung kata Black Ops sama sekali.

Memang sudah banyak laporan bahwa game Call of Duty terbaru akan dirilis di tahun 2020, namun hal tersebut dapat berubah dikarenakan pandemi yang sedang berlangsung, dan mungkin kita baru bisa tahu apakah rumor ini benar atau tidak dalam waktu beberapa bulan kedepan.

Sumber: Gamerant

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More