[Rumor] Sequel dari Horizon Zero Dawn dikabarkan sedang dalam tahap produksi untuk PS5

Video Games Chronicle atau lebih kerap disingkat VGC, yang merupakan salah satu situs berita yang meliput berita-berita video games, melaporkan bahwa sequel dari game Horizon Zero Dawn sedang dalam tahap produksi dan akan dirilis untuk PlayStation 5, dikabarkan sumber informasi dari beberapa pihak ini sendiri yang mengabarkan langsung ke VGC.

Produksi dari sequel ini sendiri dikabarkan langsung berjalan beberapa waktu setelah suksesnya perilisan game pertamanya yang rilis pada bulan Februari 2017, dan disebutkan bahwa awalnya game ini akan ditargetkan untuk rilis di PlayStation 4, sebelum rencana tersebut diubah ke console next gen berikutnya.

Dunia tempat Horizon Zero Dawn 2 juga dilaporkan akan lebih luas dibanding pendahulunya, sehingga akan lebih memberi kebebasan mengeksplorasi bagi para pemain, dan dirumorkan bahwa game ini akan menghadirkan fitur co-op walau tidak diketahui apakah ini akan hadir sebagai bagian dari main story atau mode terpisah.

Dengan akan dirilis game Horizon Zero Dawn ke PC dan juga serial komiknya dalam beberapa bulan lagi, mungkin dapat diasumsikan bahwa jika rumor ini benar, maka game Horizon Zero Dawn 2 akan diumumkan pada akhir tahun ini.

Sumber: VGC

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More