Sea of Stars tunjukkan playable character baru di game-nya

Setelah sempat menjadi pembicaraan di komunitas video game karena berhasil mencapai goals dari dana kickstarter yang ditargetkan hanya dalam tujuh jam, tentu saja pihak developer tidak ingin membiarkan momentum dan hype Sea of Stars padam begitu saja, dan merupakan hal yang wajar apabila mereka merilis informasi mengenai konten baru yang akan hadir di dalam game.

Sea of Stars tunjukkan playable character baru di game-nya

Sabotage studio pun membeberkan playable character baru yang akan hadir di dalam Sea of Stars, yang bernama Garl, the “Warrior-Cook”, dimana ia merupakan seorang anak biasa tanpa kemampuan istimewa dan memiliki impian dalam petualangannya untuk mencicipi segala rasa yang ada di dalam kehidupan.

Sea of Stars tunjukkan playable character baru di game-nya

Sea of Stars tunjukkan playable character baru di game-nya Sea of Stars tunjukkan playable character baru di game-nya

Garl akan berfokus sebagai koki atau juru masak dalam kelompoknya yang menyiapkan masakan untuk Valere dan Zale, namun dalam combat ia juga dapat membantu dalam pertarungan dimana ia berperan sebagai defensive fighter yang melindungi rekan-rekannya dari serangan musuh dengan perisai.

Sea of Stars sendiri direncanakan untuk rilis pada tahun 2022, dimana game ini akan menuju console dan PC via Steam.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More