Sea of Thieves akan segera hadir di Steam dan miliki fitur Crossplay

Kabar baik bagi kamu yang dari dulu ingin memainkan game Sea of Thieves namun belum kesampaian hingga sekarang, pasalnya walau game ini sudah dirilis untuk PC sejak 2 tahun lalu, namun game ini merupakan Microsoft Store exclusive, sehingga tidak tersedia baik di Steam maupun Epic Games Store.

Namun sepertinya penantian tersebut akan segera berakhir, karena kini di platform Steam telah menghadirkan page untuk Sea of Thieves dengan tanggal rilis “Coming Soon“.

Hadirnya Sea of Thieves di Steam ini juga nantinya akan menghadirkan fitur Crossplay, walau belum diketahui apakah Crossplay yang dimaksud adalah antar PC dan Xbox One, atau hanya sesama PC antara pemain yang membeli lewat Steam dan Microsoft Store.

Pada bulan Mei tahun lalu, Microsoft memang pernah menyebutkan bahwa game-game buatan Xbox Game Studios untuk PC akan tetap tuju platform Steam, termasuk Gears of War 5.

Keputusan ini dibuat oleh Microsoft agar game-game yang dibuat di Xbox Game Studios untuk PC dapat menjangkau lebih banyak pemain.

Sea of Thieves untuk sekarang dapat kamu mainkan di PC (melalui pembelian via Microsoft Store) dan juga Xbox One.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More