Sebuah Controller Sega Dreamcast Baru, Oleh Retro-Bit Gaming

Bisa dikatakan sebuah konsol yang bernama Sega’s Dreamcast merupakan sebuah konsol yang cukup sukses namun ada beberapa hal yang menghambatnya, sebagai konsol terakhir dari Sega dengan platform yang penuh dengan game yang cukup menarik pada zamannya, misalnya saja game Sonic tentunya, Shenmue dan Resident Evil: Code Veronica yang dirilis pada tahun 2000.

Kali ini sebuah kabar yang berhubungan dengan konsol Sega’s Dreamcast datang dari sebuah akun yang bernama Retro-Bit Gaming, dalam twit yang dibuat oleh akun tersebut, mereka berencana untuk membawakan sebuah kontroler Sega’s Dreamcast baru dengan beberapa fitur tambahan di dalamnya, namun masih mempertahankan desain lama dari kontroler tersebut.

Pada kontroler yang di desain oleh Retro-Bit Gaming, mereka mendesain ulang DPad, menambahkan Stick Analog baru, menambahkan fitur wireless dan kabel, selain itu mereka juga sedikit mengubah tata letak desain tombol trigger, serta mereka menambahkan 2 tombol baru, menjadikan total 6 tombol yang bisa kalian gunakan, hal ini akan sangat membantu kepada pemain yang suka bermain game fighting. Diperkirakan kontroler ini akan hadir pada akhir tahun 2020.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More