Sega Membuka Kemungkinan Untuk Menghidupkan Kembali Game Arcade Sonic 1993

Pada tahun 1993, saat itu game arcade tidak kalah pamor dengan game konsol, terutama untuk orang yang tidak memiliki konsol pastinya akan memain game arcade untuk hiburan mereka, dan mungkin salah satu game yang dimainkan adalah SegaSonic the Hedgehog yang merupakan sebuah game platformer, pada game tersebut juga pertama kali diperkenalkan karakter Mighty the Armadillo dan Ray the Flying Squirrel.

Game tersebut merupakan game eksklusif Jepang, dan pilihan untuk mempertimbangkan membawa kembali game ke platform lain ini selama bertahun-tahun tidak terwujud. Tapi kali ini pihak Sega mengatakan bahwa mereka mungkin saja membawa game tersebut kembali.

Walau pihak pengembang dari Sega Ages belum memiliki rencana untuk menambah game Sonic the Hedgehog atau Puyo Puyo, tapi tidak menutup kemungkinan hal itu akan terjadi, dilansir dari nintendolife, pihak Sega mengatakan itu tergantung terhadap dukungan fans untuk game yang ada saat ini, kalau cinta mereka (fans) besar (penjualannya), mungkin saja mereka akan membawa kembali game arcade Sonic.

Sumber: nintendolife

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More