Sempat diundur, kini EGX Rezzed 2020 resmi dibatalkan

Setelah sekitar satu bulan lebih sejak pihak EGX mengumumkan tanggal baru dari pelaksanaan EGX Rezzed 2020 yang harusnya dilaksanakan pada awal bulan Juli 2020, kini acara tersebut terpaksa harus dibatalkan secara keseluruhan.

Pihak penyelenggara sendiri menjelaskan bahwa dengan situasi wabah pandemi yang sedang berlangsung dan diskusi panjang dengan berbagai pihak kesehatan, otoritas, dan partner yang akan terlibat di acara tersebut, mereka memutuskan agar acara ini tidak dilaksanakan.

Pembatalan ini juga membuat seluruh tiket yang dipegang oleh pengunjung  EGX: Rezzed 2020 akan diubah menjadi tiket EGX, yang mana event tersebut akan diadakan pada tanggal 17-20 September 2020, walau demikian para pemegang tiket tetap dapat mengajukan refund penuh apabila mereka berhalangan hadir pada tanggal tersebut.

Pihak exhibitor juga dapat mengajukan full refund terhadap tiket yang mereka miliki, atau dapat memilih opsi untuk meng-upgrade tiket mereka ke tiket EGX maupun EGX: Rezzed 2021.

Event EGX yang akan diadakan di bulan September sendiri masih direncanakan, kita harapkan saja event tersebut tidak menghadapi nasib yang sama seperti EGX Rezzed 2020.

Sumber: PC Gamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More